Jual Obat Bius Cair Untuk Insomnia

8 Jun 2015

Obat Bius Cair adalah produk buatan negara jerman ini bisa bikin Wanita langsung tertidur dan pingsan dalam beberapa menit saja, dan walau anda apa – apain pun target anda gak bakalan bangun Selama 2 – 5 jam, kadang lebih, selain itu bisa juga untuk membius orang yang mau diperkosa ( Ane cuma ngomongin, bukan menyuruh ente lho ! Hhehe … ). Obat Bius Ini berbentuk cair tidak berbau, tidak berasa, tidak berwarna dan tidak beracun, 100% AMAN.

Obat Bius Cair diantaranya bernama:

  • Obat Bius Cair Liquid Sex
  • Obat Bius Cair Sleeping Beauty
  • Obat Bius Cair Red Drops
  • Obat Bius Cair Trivam Propofol

1 botol bisa di pakai untuk berkali kali, cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali air yang mengandung susu dan air kelapa muda , lebih baik dalam air mineral, teh, jus, sirup atau di minuman yang bersoda kayak sprite, fanta, coca cola dll.. dan dalam waktu 2 – 3 menit setelah di minum maka langsung bereaksi pada target anda seperti tepar dan terkapar.

Jika anda butuh produk produk tersbut, langsung saja kunjungi website yang men Jual Obat Bius dan disitu anda bisa memilih mana produk yang anda sukai dan tentunya di situ ada juga artieknya tentang cara pemakaiannya.


TAGS obat bius jual obat bius obat bius cair


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post